Kamis, 03 November 2011

devania annesya

haii...
*post ini saya dedikasikan untuk teman saya yang membuat saya semangat lagi menulis blog. tapi kamu masih kalah sama uts polmul yang berhasil membuat saya nyentuh blog yg kira-kira udah ribuan tahun gak tak utik blass*
setelah entri geje yang saya post kemarin, pengikut setia blog saya satu-satunya, devania anesya, memberikan komentar. *komentar yang geje juga tentunya* "hei roswita, gak jelas bgt kamu. aku nggarap polmul 4 halaman, eh dia post blog: polmul 0 kata." haha iya juga. oke oke, begini hal yang menarik dari ini sebenarnya adalah bagaimana sedikit perhatian dari teman bisa begitu menyejukkan. senang rasanya blog saya ada pengikutnya walau cuma satu. senang rasanya berada di dunia maya yang hanya berisi penegasan eksistensi *semacam kuliah globin* ada orang yang cukup perhatian dengan rentetan kalimat yang sebenarnya sampah dan ditulis pada saat sampah yang tidak tepat pula.
punya teman dan sayang sama kita dengan cara tertentu benar-benar membuat saya feel alive. menjadi lebih semangat. bukan untuk nggarap skripsi walau penting, bukan untuk nggarap jurnal apalagi, juga bukan untuk melakukan hal-hal nomer dua semacam itu. tapi untuk lebih menyebarkan energi positif yang mereka bawa kepada saya. untuk mengenal manusia di karakter aslinya, untuk mengetahui lebih dalam cinta-cinta lain yang siap diberikan kepada saya dan bersyukur atasnya.
jika post geje dan tidak penting semacam tadi malam dapat menggerakkan orang-orang untuk komentar, memantik kesenangan, menggelakkan tawa. maka dengan senang hati setiap minggu, di setiap malam-malam saya akan ngeblog post-post geje lainnya. saya akan menuangkan hal-hal tidak penting yang patut dibagikan dengan kesenangan yang ada di dalamnya. biasanya sih muncul dari pengalaman-pengalaman saya, maskis pacar saya, teman saya kampus, bestfriend saya naik gunung, dan orang rumah yang lucu lucu tentu saja. sip to. :) long live unclear moment (unclear translate an kata tidak jelas, haha)!!

1 komentar:

  1. hhheaaa, rosi, kamu gajeeeeee... *antara terharu dan pengen nabok* hahaha

    BalasHapus