Jumat, 04 November 2011

helll-o blogwalker

haii...
jadi ceritanya saya telah memutuskan untuk mengurus blog ini dengan lebih telaten dan dengan ketekunan yang membabi buta. sehingga jangan heran kalo kira-kira setiap hari ini blog akan diisi sama post-post baru yang kira-kira isinya agak tidak penting-penting amat. soo, untuk itu, untuk penghormatan terhadap kalian yang rajin membaca post-post ku kalian mendapat kehormatan untuk mendapat nama dari akuuu :) (hahaha gak penting yoo)
jadi kira-kira pembaca ttpi(tulisan tidak penting ini) adalah orang-orang yang tidak penting juga. mereka pasti pintar memanage waktu, karena memiliki kesempatan membca hal yang tidak penting juga. yang ketiga mereka pasti orang-orang yang smart, karena tahu bagaimana cara asik untuk menghabiskan waktu. yang keempat, aha mereka pasti wanita dan lelaki berkarakter, karena meskipun ttpi ini sangat tidak penting mereka tetap bertahan dan membcanya.
dan voila, nama yang cocok untuk semua karakter di atas adalaahhh..... ahhh setelah agak lama menggogle ternyata kalo ngetik nama yang cocok adalah nama nama untuk adek-adek bayi yang mau lahir... --" emang kalian mau diberi nama ghaizani gabrah gabriyah... err gak kali ya.. oke ganti. gimana kalo habati habibah hafni....zzzz oke oke saya putuskan saja ya hak prerogratif saya. nama kalian will be buntilers!! aa.. saya suka makan buntil itu. sehingga, kalo mau nyebut post-post saya adalah buntil, dan seterusnya blog ini adalah ttpi seperi kesepakatan di atas ya... hehe selamat bersenang-senang semuaa :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar