Kamis, 03 November 2011

praktek-praktek multikulturalisme dan problemnya.... 0 kata... bagus yaa. ini tugas kok gak selesai selesai. sudah begitu, aku kok ya nggak tau diri malah nulis nulis di blog yang bahkan sebelumnya gak pernah tak utik lagi sejak pertama kali dibuat.

politik dan multikulturalisme paling tidak berhasil membuat saya bergairah lagi menulis blog. kata teman saya yang baru aja dapet semacam beasiswa keliling indonesia, jalan-jalan, dan menceritakan keindahannya*wow blog itu penting sebagai salah satu portofolio kita kalo misalnya nanti kita daftar dan dipertimbangkan untuk ikut ajang seperti yang dia ikutin. senangnyoo...
baiklah akan saya buat orang-orang yang kira-kira menjadi juri di ajang pemilihan penjelajahan itu tertarik pada saya.

im actually love to find, to learn, to feel what nature has been given to us. menjelajahi tempat baru, menemukan esensinya, mempelajari cita-citanya, dan merasakan ruhnya sangat menyenangkan untuk saya. tempat tempat baru seperti apapun akan sangat seksi. seseksi eva arnas di film filmnya yang mengundang percik di sudut gelap banyak lelaki. hahah. anyway, mungkin saya diberi semacam indera keenam begitu ya, untuk dengan mudah menemukan kesenangan di tempat baru serta menangkap energi yang tersebar di sana.
gossh, selesai kuliah dan tulis menulis artikel yang sungguh memuakkan ini biarkan saya merasakan kebebasan yang sebebas bebasnya. karena di sana di alam dan kehidupannya mereka menanti untuk ditemukan. penuh cinta dari saya untuk alam.

33 komentar:

  1. hey atas ane lebih kagak ada kerjaan lagi

    BalasHapus
  2. haha kalian berdua goblik banget... kalian cecunguk tidak berbakat... sudah jangan berdebat

    BalasHapus
  3. aku tidak berdebat, aku bilang kamu tidak ada kerjaan....
    goblik kamu lah!!

    BalasHapus
  4. hey kecongokan kalian berempat ngalah-ngalahi katok bedah.... ayo kalian semua mati saja enyah dari muka bumi ini...

    BalasHapus
  5. hey aku gak pipis sembarangan, aku pipis di kakimu

    BalasHapus
  6. goblok ini kakiku jangan dipipisin...
    pipisin kaki orang lain aja!!

    BalasHapus
  7. orang lain mana? disini cuma ada kita...

    BalasHapus
  8. lho iyo ta? kok isok? wah apa apain ini bencana boy

    BalasHapus
  9. iya boy ini semua kita orang yang sama... wadooow gimana sih??

    BalasHapus
  10. boy boy ayo fault line wars digarap dulu!!

    BalasHapus
  11. eh ngomong ngomong ini jadi kayak update status ya...
    enak nggak ada yang marahin kalo keseringan....

    BalasHapus
  12. wah iya kamu bener juga, bisa kita jadikan social media baru nih.... syukur syukur kalo booming duitnya bisa buat baya kkn

    BalasHapus
  13. bayar kkn udelmu.... kkn iku gak usah dibayar, survey ae cukup...

    BalasHapus
  14. oh iyo besok kemis lak survey,,, yak opo boy boy boy

    BalasHapus
  15. gak penting kkn boy...
    iki lho penemuan kita, kita punya social media baru...
    sip kan...

    BalasHapus
  16. boy gak penting social media boy yang penting kita bayar modem tepat waktu....
    percuma punya social media tp gak isok internetan...

    BalasHapus
  17. bener juga cucukmu iku...
    kenalan sek rek?

    BalasHapus
  18. heh opo kenalan?
    gak sudi, aku udah punya pacar...

    BalasHapus
  19. hey bener aku udah punya pacar kamu jangan goda goda aku lagi...
    dasar lelaki hidung belang...

    BalasHapus
  20. dari kemarin nggarap geo geo gak mari mari....
    haduh jangan sampai nanti kalo aku udah bekerja, punya kerjaan yang gak mari mari juga...
    nanti anak dan suamiku makan apa...

    BalasHapus
  21. aku kok kepikiran pak joko ya...
    bagaimana kabar beliau...
    aoakah beliau juga memikirkan saya seperti saya disini adanya sangat menghawatirkan beliau??

    BalasHapus
  22. pak joko itu dosen pembimbing skripsi saya hahaha
    mungkin beliau mikirin saya, mau mbejek mbejek saya into pieces...

    BalasHapus
  23. ngomong-ngomong soal pak joko...
    i wonder how can i get another 400 words for my geogeo essay.....

    BalasHapus
  24. geo geo check globain check...
    Fairy taillllll???
    check...
    ngaso disek boy boy boy boy

    BalasHapus
  25. aku kok annoying buanget ya lihat orang yang cerita cerita ke orang lain apa yang baru saja dicapai....
    aku lak yo gak punya hal yang bisa dipamerin seh...
    nggarai iri...
    nggarai duso...
    mlebu neroko...

    BalasHapus
  26. kayaknya aku memang belum kenal beberapa orang...

    BalasHapus